Jumat 05 Jan 2018 19:23 WIB

Striker Ini Berharap Bisa Gabung ke Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Roger Martinez
Foto: EPA/TANNEN MAURY
Roger Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Jiangsu Sunning, Roger Martinez mengaku ingin sekali merumput di kompetisi Serie A pada Januari ini. Ia menilai bermain di kompetisi Eropa merupakan mimpi yang selalu dinanti.

"Saya ingin pergi ke Italia. Ini adalah liga yang besar dan saya selalu bermimpi memperkuat tim Eropa, saya senang dan selalu berharap," urai Martinez kepada media Kolombia El Especatdor disadur Football Italia, Jumat (5/1).

Martinez memang menjadi target belanja Inter Milan pada mercato kali ini. Namun, Nerazzurri harus berhati-hati dalam melakukan manuver mengingat UEFA telah memberikan lampu kuning terkait Financial Fair Play (FFP) pada akhir Juni.

Meski demikian peluang Inter mendatangkan pemain (Martinez) belum berada pada jalan buntu. Sebab, il Biscone bisa menggunakan strategi pinjam agar menghindari hukuman FFP. Pilihan itu dinilai cukup potensial demi mengikat attacante 23 tahun ke Giuseppe Meazza.

Surat kabar asal Kolombia itu melanjutkan apabila Inter telah menjalin kesepakatan pinjaman selama enam bulan ke depan untuk penyerang muda tersebut. Hal tersebut terlihat dari perkataan yang dikeluarkan oleh Martinez.

"Sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain di liga yang lebih kompetitif. Saya pikir saya bisa pergi ke Piala Dunia, dan itulah tujuan utama saya," sambung pemilik nomor punggung 38.

Adapun, jika Martinez resmi bergabung dengan Inter maka Luciano Spalletti memiliki empat stok penyerang yakni, Mauro Icardi, Eder, Yann Karamoh dan Martinez. Inter sendiri tengah mempersiapkan grande partita menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (6/1) dini hari nanti. Icardi dan kolega dituntut memetik tiga angka setelah mengalami puasa kemenangan di pengujung Desember silam.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement