Senin 12 Feb 2018 21:05 WIB

Dolly P Pulungan Jadi Wadirut Holding Perkebunan Nusantara

Pengangkatan ini dalam rangka penataan organisasi yang efektif dan efisien.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
Direksi Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero).
Foto: Dok Holding perkebunan
Direksi Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kementerian BUMN selaku pemegang saham Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) memutuskan melakukan pengalihan tugas, pengangkatan Direksi Perseroan dan perubahan nomenklatur Jabatan dalam rangka penataan organisasi yang efektif dan efisien untuk menjalankan tugas.

Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan PTPN III No. SK-37/MBU/02/2018 di Jakarta, Jumat (9/2),  telah menununjuk Dolly P Pulungan yang sebelumnya direktur utama PTPN VII menjadi wakil direktur utama (wadirut) Holding Perkebunan Nuasantara yang bertanggung jawab di bidang pengembangan dan teknologi informasi.

Acara peyerahan Salinan Keputusan Menteri BUMN kepada Wakil Direktur Utama, Direksi baru dan pemberhentian Direksi dilakukan di Kantor Kementerian BUMN yang dihadiri Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Menteri BUMN Wahyu Kuncoro dan dihadiri Direksidan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) serta pejabat di lingkungan Kementerian BUMN.

“Pengangkatan dan pergantian Direksi serta perubahan nomenklatur jabatan Holding Perkebunan Nusantara  PT Perkebunan Nusantara III (Persero) merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran dan penataan di tubuh organisasi,” kata Deputi Bidang Usaha Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (12/2).