Kamis 22 Feb 2018 00:20 WIB

Mourinho Siap Meladeni Jamuan Ala Italia

Vincenzo Montella akan menerapakan taktik bertahan yang sangat disiplin.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, siap meladeni perjamuan tuan rumah Sevilla di stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Mourinho yakin Sevilla yang dibesut pelatih Vincenzo Montella asal Italia itu akan memainkan gaya permainan khas Italia.

"Montella adalah orang Italia. Dan, orang Italia sangat paham dengan cara membuat pertahanan yang baik. Jadi, kami akan mengerahkan segala yang kami punya," kata Mourinho dikutip dari ESPN, Rabu (21/2).

Mourinho yakin Sevilla akan memainkan sepak bola sesuai filosofi pelatih mereka. Sebagai alenatore asal Italia, Montella akan menerapakan taktik bertahan yang sangat disiplin.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Agustus 2013. Dalam laga yang digelar di kandang Manchester United, Sevilla berhasil membawa pulang kemenangan 3-1.

Dalam lima laga terakhir, Sevilla hanya menelan sekali kalah ketika dibantai di kandang Eibar dengan skor 1-5. Selebihnya Sevilla berhasil memetik tiga kemenangan dan satu kali seri.

Sementara, penampilan Manchester United belum stabil dalam liga laga terakhirnya. Usai menang besar 4-0 atas tuan rumah Yeovil Town, Manchester United dipaksa membawa pulang kekalahan 0-2 dari kandang Tottenham Hotspsur.

The Red Devils, julukan Manchester United, kembali memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Huddersfield Town pada awal Februari. Namun, mereka kembali menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Newcastle United sebelum kembali menang 2-0 dari tuan rumah Huddersfield Town pada laga terakhirnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement