Ahad 29 Apr 2018 04:23 WIB

Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Kalahkan Leganes 2-1

Gareth Bale dan Borja Mayoral mencetak gol bagi Madrid,

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale beraksi pada laga La Liga lawan Leganes di Santiago Bernabeu, Ahad (29/4) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale beraksi pada laga La Liga lawan Leganes di Santiago Bernabeu, Ahad (29/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid masih bisa mengalahkan Leganes dengan skor 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (29/4) dini hari WIB. Gareth Bale dan Borja Mayoral mencetak gol bagi Madrid dalam pertandingan ini.

Sementara Darko Brasanac satu-satunya pencetak gol bagi Leganes. Kemenangan ini membuat Real Madrid dapat menempel Atletico Madrid klasemen sementara La Liga. Kini, Real Madrid yang berada diperingkat ketiga hanya terpaut satu angka dari Atletico yang berada di posisi kedua.

Dalam pertandingan ini sejak awal Real Madrid sudah berusaha mengusai jalannya pertandingan. Delapan menit pertandingan berjalan Real Madrid sudah unggul lebih dulu. Bale berhasil menyambut bola rebound ketika bola tendangan Karim Benzema membentur kaki pemain bertahan Leganes.

Bale pun menyambut bola tersebut tendangan salto. Berhasil mencetak satu gol kepercayaan diri pemain asal Wales tersebut meningkat. Tapi tidak ada kesempatan yang benar-benar membahayakan gawang Leganes setelah itu.