Home >> >>
Golkar Targetkan Minimal Dua Kursi untuk Dapil Jatim
Kamis , 13 Mar 2014, 15:50 WIB
Republika/Adhi.W
Pendaftaran Bacaleg Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar menargetkan perolehan dua kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Jawa Timur. Provinsi ini memiliki 11 Dapil. Dengan demikian, tidak kurang dari 22 kader Golkar dari Jatim akan menduduki kursi di Senayan nanti.

“Target kita seperti itu,” jelas Wasekjen DPP Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily, kepada RoL, Kamis (13/3). Menurutnya, target itu sudah dibuat dalam masterplan Golkar untuk pemenangan pileg tahun ini.

Golkar mengakui, Dapil-Dapil di Jawa Timur adalah basis massa PKB dan Demokrat. Namun demikian, pihaknya yakin masyarakat akan memiliki pandangan tersendiri terkait sejumlah kasus korupsi yang melibatkan kader Demokrat.

Pihaknya yakin mampu meraih target yang diharapkan. Kader Golkar menurutnya juga banyak dari kaum Nahdliyin dan sejumlah kalangan di Jawa Timur. Pihaknya yakin dengan mobilitas tinggi akan mampu meraih target yang diharapkan.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : Erdy Nasrul
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar