Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Andreas Christensen Ancam Hengkang dari Chelsea

Rabu 10 Oct 2018 14:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Andreas Christensen (kiri) dan Marcus Rashford (kanan bertarung di udara  pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge,London, Senin (6/11) dinihari.

Andreas Christensen (kiri) dan Marcus Rashford (kanan bertarung di udara pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge,London, Senin (6/11) dinihari.

Foto: Kirsty Wigglesworth/AP
Andreas Christensen jarang dimainkan di bawah pelatih Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Andreas Christensen mempertimbangkan untuk meninggalkan Chelsea. Ia menilai selama di bawah pelatih Maurizio Sarri, sangat sedikit mendapatkan kesempatan bermain.

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani 40 laga untuk the Blues selama masih dilatih Antonio Conte, yang membuatnya dipanggil tim nasional Denmark. Namun selama Sarri memimpin, Christensen baru bermain tiga kali.

Itu pun dia belum sama sekali main di Liga Inggris. Sehingga itu makin menguatkan keinginannya untuk hengkang dari Stamford Bridge.

"Ini menjadi musim yang berat. Sejujurnya, ini sangat sulit. Saya tidak memiliki banyak kesabaran untuk dapat bertahan," ucap Christensen, dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/10).

Ia mengaku menjalani musim yang sangat baik musim lalu dan bermain baik di Piala Dunia. Apalagi Christensen merasa masih cukup muda untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Sehingga, ia menyatakan, dengan situasi seperti ini tidak lagi berpikir untuk bertahan bersama Chelsea ke depannya. "Sulit untuk masuk ke dalam tim, dan saat kami mendapatkan hasil yang bagus, akan semakin sulit lagi," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile