Sabtu 23 Jun 2012 19:56 WIB

Nani Ingin Bertemu Inggris di Final

Rep: Nur Farida/ Red: Djibril Muhammad
Luis Nani
Foto: quacked.com
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, POZNAN - Pemain sayap tim nasional (timnas) Portugal Luis Nani mimpikan pertemuan dengan Inggris dalam laga final Piala Eropa 2012. Menyingkirkan Republik Ceko dengan skor 1-0 di babak perempat final, Portugal menunggu lawan di semifinal yang akan ditentukan dalam pertandingan antara Spanyol melawan Prancis di National Stadium, Warsawa, Sabtu (23/6) atau Ahad (24/6).

Berdasarkan undian di sisi lainnya, pasukan the Three Lions akan berhadapan dengan Italia di Kiev Olympic Stadium, Ahad (24/6). Nani yang berbagi dengan beberapa pemain tim nasional (timnas) Inggris di ruang ganti Old Trafford berharap bisa adu kemampuan dengan rekan satu timnya di Liga Primer seperti Wayne Ronney, Ashley Young, dan Phil Jones di final turnamen yang dilaksanakan di Polandia.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Segalanya mungkin dalam sepak bola, yang terpenting sekarang Portugal harus memenangkan pertandingan di semifinal sebelum memikirkan bisa melaju ke final," kata pemain 25 tahun ini kepada The Sun.

Menghadapi pertandingan semi final pada Kamis (28/6) mendatang, mantan pemain Sporting CP dan rekan-rekannya siap menghadapi tim manapun. Bagi skuat asuhan Paulo Bento bermain di semifinal merupakan pencapain yang luar biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement