Selasa 04 Dec 2018 09:10 WIB

Bojan Ingin Tetap di Persib, Tapi...

Bojan mengaku ingin pensiun di Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bojan Malisic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bojan Malisic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kontrak pemain belakang Persib Bojan Malisic akan habis pada Desember ini. Namun pemain asal Serbia ini kadung betah berada di Persib.

Bojan mengutarakan keinginannya untuk terus Persib. Bahkan dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Bojan mengaku ingin pensiun di Persib. 

Baca Juga

"Ini bukan soal saya saja. Saya sudah bermain di sini satu tahun, jadi ini soal pelatih dan manajemen yang memutuskan, karena saya seperti pegawainya, jadi mereka yang memutuskan saya bisa tinggal atau tidak," kata Bojan, Senin (3/11).

Pemain nomor punggung empat ini menyebut belum ada obrolan spesifik mengenai nasibnya dengan Persib. Karena menurutnya, manajemen Persib masih menunggu hingga kontraknya benar-benar habis.

"Manajemen hanya berkata akan membicarakan ini dengan pak Glenn (Sugita, Dirut Persib). Saya akan menantikannya beberapa hari ini," ujar dia.

Bojan tidak menampik ada klub yang meliriknya. Namun serupa dengan Persib, klub dari luar negeri tersebut belum berbicara langsung pada Bojan.

"Saya belum tahu makanya saya rahasiakan. Karena saya masih ada kontrak dengan Persib, jadi saya selesaikan dulu kontrak saya, kemudian saya bisa berbicara lebih setelah itu," jelas Bojan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement