Rabu 26 Dec 2018 13:43 WIB

Suso Dipastikan Absen Bela Milan Hadapi Frosinone

Posisi Suso kemungkinan bakal diisi oleh Samuel Castillejo atau Patrick Cutrone.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan Suso
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gelandang AC Milan Suso

REPUBLIKA.CO.ID, FROSINONE -- AC Milan bakal melawat ke markas tim papan bawah Forsinone pada laga pekan ke-18 Serie A di Stadion Benito Stirpe, Rabu (26/12) dini hari WIB. I Rossoneri akan turun tanpa pemain andalannya Suso Fernandez.

Milan dalam misi tiga poin pada laga kali ini. Sebab, pasukan Gennaro Gattuso baru saja menelan hasil mengecewakan kalah 0-1 dari Fiorentina pada akhir pekan kemarin.

Namun, pada laga kali ini, Rossoneri tak akan diperkuat penyerang sayap Suso yang terkendala masalah kebugaran, seperti dikutip dari Calciomercato, Rabu. Padahal, kehadiran pemain asal Spanyol sangat dibutuhkan untuk menambah kreativitas lini depan Milan.

Posisi Suso kemungkinan bakal diisi oleh Samuel Castillejo atau Patrick Cutrone menemani Hakan Calhanoglu, dan Gonzalo Higuain di depan dalam formasi 4-3-3.

Di sisi lain, dua pemain tengah yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu, Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko, sudah kembali ke skuat. Nantinya, Gattuso diprediksi akan memainkan Kessie, Bakayoko, dan Jose Mauri di lini tengah.

Tiga angka jadi harga mati di stadion berkapasitas 16 ribu bangku penonton demi menjaga kans mereka untuk tetap berada di zona Liga Champions. Saat ini Milan berada di urutan kelima dengan perolehan 27 poin hanya tertinggal satu angka di belakang SS Lazio di kursi keempat. Sedangkan Frosinone masih tercecer di peringkat ke-19 dengan nilai sembilan dari 17 pertandingan.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement