Kamis 18 Apr 2019 08:42 WIB

Dukungan Fan Lawan Liverpool Buat Pelatih Porto Merinding

Sayang, Porto harus tumbang 1-4 dari Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Sergio Conceicao
Foto: EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Sergio Conceicao

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Pelatih FC Porto Sergio Conceicao tersanjung melihat dukungan yang diperoleh timnya pada leg kedua perempat final Liga Champions menjamu Liverpool di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4) dini hari WIB. Sayang, Porto harus tumbang 1-4 dari Liverpool.

"Kekuatan yang datang dari tribun membuat saya merinding. Kami telah memainkan peran kami di Eropa, para pemain saya tampil fantastis," kata Conceicao, dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca Juga

Ia menilai tamunya tampil efektif. Armada the Reds mencetak gol dari empat tembakan tepat sasaran. Selebihnya, Porto mendominasi. Hanya, berbagai peluang emas, gagal dimaksimalkan dengan baik.

"Kami pantas mendapatkan lebih, publik pantas mendapatkan lebih. Kami memberikan citra positif tentang sepak bola Portugal," ujar Conceicao.

Senada dengan pelatihnya, gelandang Porto, Hector Herrera memuji reaksi penggemar mereka. Segenap penggawa Dragons juga cukup puas dengan penampilan mereka.

Secara agregat, Porto kalah 1-6. Pada pertemuan pertama di Anfield, raksasa Portugal itu ditumbangkan the Reds dua gol tanpa balas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement