Rabu 19 Jun 2019 11:15 WIB

MU Tertarik Datangkan Bek Kanan Napoli

Hingga kini, kubu MU belum melakukan penawaran resmi kepada Napoli untuk Hysaj.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.
Foto: EPA/Sedat Suna
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United berupaya merevolusi skuatnya. Prioritas pembenahan United terletak di lini belakang.

Iblis Merah dikaitkan dengan sejumlah bek di bursa transfer kali ini. Teranyar, MU dilaporkan tertarik pada penggawa Napoli.

Baca Juga

"Manchester United menunjukkan minat untuk mengontrak bek kanan Napoli, Elseid Hysaj," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (19/6).

Hingga kini, kubu MU belum melakukan penawaran resmi kepada Napoli untuk Hysaj. Pihak Napoli dilaporkan bersedia bernegosiasi.

Hysaj termasuk pemain andalan Napoli di era Maurizio Sarri. Namun saat Carlo Ancelotti datang, penggawa tim nasional Albania tak selalu berada di starting XI skuat Biru Langit. Musim lalu, Ancelotti kerap memainkan Kevin Malcuit di posisi bek kanan. 

Sudah empat musim Hysaj bermarkas di San Paolo. Sejauh itu, ia tampil dalam 173 laga di berbagai ajang.

Manchester United membutuhkan tambahan pemain di sektor tersebut. Selama ini, MU terbiasa memasang Ashley Young di area bek kanan.

Usai Young telah mencapai angka 33 dan pelatih Ole Gunnars Solskjaer mencari penggawa anyar yang lebih segar. Kebetulan Hysaj baru berumur 25 tahun. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement