Ahad 23 Jun 2019 18:26 WIB

Harga Lukaku Mahal, Inter Incar Pemain Lille

Inter mulai mengalihkan perhatian dari Lukaku ke Nicolas Pepe.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).
Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan mengurungkan niatnya mendatangkan Romelu Lukaku dari MU karena harga yang terlampau tinggi. Saat ini, Inter disebut sedang mengincar pemain Lille, Nicolas Pepe.

Seperti diberitakan Football Italia, Inter Milan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk mendapatkan servis dari pemain berusia 24 tahun itu. Angka tersebut belum termasuk bonus yang akan ditawarkan Inter untuk menarik minat Pepe

Baca Juga

Di sisi lain, kenaikan angka yang diajukan Inter merupakan aksi tanggapan karena Liverpool dan Atletico Madrid disebut-sebut juga tertarik dengannya. Bahkan, media Prancis, L'Equipe menyebut bahwa dua raksasa Inggris dan Spanyol itu sudah menyiapkan dana 90 juta euro.

Pepe dianggap layak disematkan pada Pépé karena sumbangan 22 gol dan 11 asis dari 38 laga Ligue 1 musim lalu. Pelatih baru Inter, Antonio Conte juga dikabarkan serius ingin mencari penyerang untuk menambah daya gedor Nerrazurri.

Pépé juga masuk daftar incaran Inter untuk diduetkan dengan Mauro Icardi yang belakangan membatalkan keputusannya hengkang dari Inter. Selain itu, pemain yang berpaspor Pantai Gading tersebut merupakan pemain yang memiliki banyak kemampuan. Di Lille, ia biasa dipasang menjadi winger kanan dan penyerang tengah.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement