Sabtu 29 Jun 2019 00:11 WIB

PSIS Tetap Waspadai Kejutan Barito Putera

PSIS akan menjamu Barito Putera, penghuni dasar klasemen sementara, di Magelang.

Red: Israr Itah
Logo PSIS
Logo PSIS

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang tidak menganggap remeh Barito Putera, lawan yang akan dihadapi pada laga pekan keenam Liga 1. PSIS akan menjamu Barito Putera, penghuni dasar klasemen sementara, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (30/6).

"Kami targetkan poin penuh dari Barito Putera untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winartoe di Semarang, Jumat (28/6).

Baca Juga

Meski saat ini menghuni dasar klasemen sementara Liga 1, kata dia, Barito Putera tetap harus diwaspadai. Sebab pergantian pelatih kemungkinan memberikan warna baru dalam permainan Barito Putera.

Ia mengapresiasi kinerja anak asuh Jafri Sastra yang sukses mencuri tiga poin saat bertandang ke kandang Badak Lampung FC. Namun, kata dia, ada tantangan yang harus dihadapi PSIS mengingat padatnya jadwal yang harus dijalani.

"Dalam delapan hari PSIS harus menjalani tiga pertandingan," katanya. Oleh karena itu, kata dia, para pemain harus mampu menjaga kondisinya agar tetap fit. 

PSIS saat ini menduduki peringkat tujuh pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan nilai tujuh. PSIS unggul enam poin dari Barito Putera yang baru mengantongi nilai satu dari empat laga.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement