Rabu 03 Jul 2019 18:22 WIB

Kiper Bhayangkara Lupakan Gengsi Polri-TNI di Lapangan

Kedua tim kini sedang berebut untuk meraih posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Awan Setho
Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Awan Setho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, menegaskan hanya akan fokus bermain sebaik mungkin di lapangan. Menurutnya, tidak akan ada gengsi antara TNI-Polri dalam laga timnya melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Kamis (4/7).

Kendati demikian, Setho memprediksi jalannya pertandingan akan berlangsung ketat. Pasalnya, kedua tim kini sedang berebut untuk meraih posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2019.

PS Tira-Persikabo dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi 11 poin. Namun, PS Tira Persikabo masih memiliki satu laga lebih sedikit dari Bhayangkara.

"Ini ketat, gengsi antara Polri-TNI. Tapi di lapangan kami lupakan itu, kami ingin menang besok," kata Setho dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (3/7).

Kiper tim nasional Indonesia itu meyakini, timnya bakal meneruskan tren positif setelah menang di kandang Persib Bandung pada akhir pekan lalu. Ia tak ingin pertandingan kandangnya kali ini tak dimanfaatkan dengan baik oleh rekan-rekannya. "Besok tren positif harus dilanjutkan. Apalagi ini (laga) kandang yang baru. Kami ingin berikan yang terbaik untuk tim," jelas dia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement