Rabu 14 Aug 2019 22:16 WIB

Ditahan Borneo, Robert Akui Persib Banyak Buang Peluang

Robert menilai tak bisa mempertahankan keunggulan jadi masalah Persib saat ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Persib Bandung Imbang Melawan  Borneo FC. Penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouasel berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).
Foto: Abdan Syakura
Persib Bandung Imbang Melawan Borneo FC. Penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouasel berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Hasil imbang 2-2 membuat Persib terpaksa berbagi poin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui timnya sudah bermain bagus di babak pertama. Sayangnya, Persib banyak melepas peluang. "Di babak pertama kami bermain bagus dan layak memimpin 2-0. Tim bermain dengan agresif dan bisa membelah pertahanan lawan," kata Robert usai laga.

Baca Juga

Robert mengakui Persib masih banyak melepas peluang penting. Di babak kedua, laga berjalan berimbang, padahal tidak ada peluang berbahaya yang diberikan oleh tim lawan.

"Sedangkan kami mempunyai peluang emas melalui tendangan lob dan Ezechiel, sayangnya dia terpeleset. Made bahkan tidak banyak bekerja hari ini, dia kebobolan dari tendangan bebas dan penalti," kata Robert.

Dia mengakui hasil imbang tersebut dari kesalahan timnya. Dia mengakui harus bisa memperbaiki kelemahan Persib secepat mungkin agar tidak lagi membuang peluang secara percuma.

"Tapi ini masalah di sepanjang musim karena tidak bisa mempertahankan keunggulan. Seperti laga sebelumnya ketika menghadapi Persela," kata Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement