Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ditahan Borneo, Robert Akui Persib Banyak Buang Peluang

Rabu 14 Aug 2019 15:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Persib Bandung Imbang Melawan  Borneo FC. Penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouasel berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Persib Bandung Imbang Melawan Borneo FC. Penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouasel berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Foto: Abdan Syakura
Robert menilai tak bisa mempertahankan keunggulan jadi masalah Persib saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Hasil imbang 2-2 membuat Persib terpaksa berbagi poin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui timnya sudah bermain bagus di babak pertama. Sayangnya, Persib banyak melepas peluang. "Di babak pertama kami bermain bagus dan layak memimpin 2-0. Tim bermain dengan agresif dan bisa membelah pertahanan lawan," kata Robert usai laga.

Baca Juga

Robert mengakui Persib masih banyak melepas peluang penting. Di babak kedua, laga berjalan berimbang, padahal tidak ada peluang berbahaya yang diberikan oleh tim lawan.

"Sedangkan kami mempunyai peluang emas melalui tendangan lob dan Ezechiel, sayangnya dia terpeleset. Made bahkan tidak banyak bekerja hari ini, dia kebobolan dari tendangan bebas dan penalti," kata Robert.

Dia mengakui hasil imbang tersebut dari kesalahan timnya. Dia mengakui harus bisa memperbaiki kelemahan Persib secepat mungkin agar tidak lagi membuang peluang secara percuma.

"Tapi ini masalah di sepanjang musim karena tidak bisa mempertahankan keunggulan. Seperti laga sebelumnya ketika menghadapi Persela," kata Robert.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile