Kamis 22 Aug 2019 11:53 WIB

Areola Kurang Meyakinkan, PSG Kejar Keylor Navas

PSG berusaha mendatangkan kiper berpengalaman sebelum bursa transfer ditutup.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Alphonse Areola
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Alphonse Areola

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) terus mencari kiper baru yang dapat memperkuat lini pertahanan. Sebab sampai saat ini, Alphonse Areola masih belum cukup meyakinkan pelatih PSG Thomas Tuchel untuk tidak membeli kiper baru.

Ini menyusul kekalahan mengejutkan PSG atas Rennes di Ligue 1 Prancis pekan lalu. Tuchel pun mulai kehilangan kepercayaan terhadap Areola.

Baca Juga

''Apakah Alphonse keluar? Saya tidak dapat pastikan itu karena bursa transfer masih dibuka. Setiap pemain harus membuktikan kualitas mereka, termasuk Alphonse (Areola),'' ujar Tuchel dikutip dari AS, Kamis (22/8).

Oleh karena itu, petinggi PSG itu berusaha untuk mendatangkan kiper berpengalaman lain sebelum bursa transfer ditutup. Salah satu kiper yang dibidik juara Ligue 1 Prancis itu adalah kiper Real Madrid, Keylor Navas.

photo
Keylor Navas

Apalagi, pelatih Madrid Zinedine Zidane berencana menjadikan Thibaut Courtois sebagai kiper utama Los Blancos edisi teranyar. Keputusan itu membuat Navas berniat meninggalkan Santiago Bernabeu.

Navas bahkan dilaporkan tak bahagia bersama Los Blancos. Karena itu, klub sudah tahu Navas ingin pergi dan sedang mencari pengganti kiper sebelum bursa transfer ditutup.

Real Madrid saat ini sedang mempriortiaskan kiper berpengalaman. Apalagi, kiper pelapis Andriy Lunin sudah dipinjamkan ke Real Valladolid untuk musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement