Kamis 22 Aug 2019 21:12 WIB

Hadapi Persipura, Evan Dimas tak Bisa Perkuat Barito Putera

Barito Putera kehilangan tiga pemainnya saat menghadapi Persipura

Red: Bayu Hermawan
Evan Dimas Darmono
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Evan Dimas Darmono

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Barito Putera kehilangan tiga pemainnya saat menghadapi Persipura Jayapura, pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (23/8) besok. Salah satu pemain yang tidak bisa memperkuat Barito adalah Evan Dimas Darmono.

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengungkapkan, ada tiga pemain yang tidak bisa tampil saat menjamu Persipura. "Salah satunya Evan Dimas yang dipanggil timnas," kata Yunan saat jumpa pers menjelang pertandingan melawan Persipura, Kamis (22/8).

Baca Juga

Selain Evan Dimas, kata Yunan, dua pemainnya lagi tidak bisa diturunkan adalah Rafael Silva dan Rizky Pora karena terkena sanksi larangan bermain. "Rencana yang kami susun dengan tiga pemain tersebut atau tidak dengan pemain tersebut sudah ada, semoga anak-anak bisa bermain lepas," ujarnya.

Yunan menyatakan, target timnya memenangkan laga kandang ini, meskipun ada sejumlah pemain tidak bisa diturunkan. "Kita sudah sangat siap bertanding baik dari segi strategi maupun mental untuk memenangkan pertandingan ini," ucapnya.

Mengenai laga terakhirnya sebagai pelatih kepala karena akan digantikan Djajang Nurjaman yang mantan pelatih Persib dan Persebaya Surabaya, Yunan mengaku tetap bersemangat memenangkan pertandingan. "Ya, mudah-mudahan memberikan yang terbaik karena selama ini kami pikir belum bisa memberikan hasil yang baik, jadi sebelum ditangani pelatih baru, kita bisa memberikan hasil maksimal," kata dia lagi.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement