Jumat 23 Aug 2019 14:08 WIB

Pertarungan Wolverhampton Belum Berakhir Usai Gasak Torino

Wolves unggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri Gleison Bremer pada menit ke-43.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pertandingan leg pertama play-off Liga Eropa UEFA antara Torino FC dan Wolverhampton Wanderers FC di Stadion Olimpico di Turin, Italia (22/8/ 2019).
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pertandingan leg pertama play-off Liga Eropa UEFA antara Torino FC dan Wolverhampton Wanderers FC di Stadion Olimpico di Turin, Italia (22/8/ 2019).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Wolverhamtpon Wanderes memetik kemenangan 3-2 atas tuan rumah Torino pada kualifikasi Liga Europa di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, Jumat (23/8). Walau dalam posisi menguntungkan, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, menegaskan perjuangan timnya belum berakhir.

"Ini pertandingan yang berat. Ini belum berakhir, jauh dari kata selesai. Kami harus menghadapi tim yang sangat tangguh," kata Nuno Espirito purnalaga dikutip Football Italia, Jumat (23/8).

Baca Juga

Wolves unggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri Gleison Bremer pada menit ke-43, skor tersebut bertahan hingga turun minum. Memasuki interval kedua, Wolves memperlebar keunggulan menjadi 2-0 berkat striker Diego Jota pada menit ke-59.

Usaha i Granata baru berbuah hasil pada menit ke-61. Pemain sayap mereka Silvestre memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Dua gol sisa dari masing-masing klub dicetak Jimenez menit ke-72 untuk Wolves serta eksekusi penalti Andrea Belotti pada injury time.