Senin 23 Sep 2019 23:37 WIB

In Picture: Lintas Ekbis: Indonesia Fintech Summit and Expo 2019

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (tengah) dan Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Hoesen (kiri), berbincang dengan Chief Business Tanamduit M. Hanif saat meninjau stan Tanamduit pada pameran Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (23/9/2019). (FOTO : ANTARA)

Alat berat beroperasi dibawah bangunan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) seksi 01di Krian, Sidarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Petani menunjukkan cengkeh kering usai dijemur di depan rumahnya di Kelurahan Lamokato, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (23/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Karyawan menunjukan uang rupiah pecahan 100 ribu dan 50 ribu di Plaza Mandiri, Jakarta, Senin (23/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 resmi dibuka di Jakarta Convention Centre, Senin (23/9). Gelaran ini menjadi ajang showcase bagi para pelaku fintech di Indonesia dari segala kategori, mulai dari peer to peer lending, equity crowd funding, sistem pembayaran, dan lain-lain.

Kegiatan ini digelar selama dua hari pada 23-24 September 2019 di JCC. Ratusan fintech hadir yang merupakan anggota dari AFTECH, Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI), dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI).

Hadir dalam peresmian pameran diantaranya Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo. Brerikut berita foto lintas ekonomi selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement