Jumat 11 Oct 2019 12:56 WIB

Hidayatullah Ingin Bermanfaat Bagi Umat dan Bangsa

Gedung Dakwah Hidayatullah diresmikan.

Red: Irwan Kelana
Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr Nashirul Haq.
Foto: Dok Hidayatullah
Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr Nashirul Haq.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah meresmikan  Gedung Dakwah dan Masjid Baitul Karim di Jalan Cipinang Cempedak I/14 Jakarta Timur, Jumat (11/10).

Dalam hajatan yang dihadiri Wakil Presiden HM. Jusuf Kalla dan seluruh kader Hidayatullah dari berbagai wilayah se Indonesia, Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr Nashirul Haq    mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung proses pembangunan.  

"Kami atas nama keluarga besar Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan,  membantu dan mendukung, kelancaran pembangunan gedung ini," tuturnya dalam sambutan.

"Tempat ini sebagai pusat dakwah mudah-mudahan bisa dinikmati dan dirasakan oleh seluruh umat Islam baik nasional maupun internasional," imbuhnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Lebih jauh Nashirul Haq menjelaskan posisi Hidayatullah di dalam pembangunan umat, rakyat, bangsa dan negara.

"Hidayatullah hadir untuk menjadi mitra pemerintah, bersinergi dengan seluruh komponen umat untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan bermartabat," jelasnya menegaskan. 

Gedung Dakwah Hidayatullah terdiri dari basement dan empat lantai. Lantai pertama adalah Masjid Baitul Karim. Lantai kedua berupa aula. Lantai ketiga kantor pusat dakwah Hidayatullah. Adapun  lantai keempat meurpakan pusat kegiatan media dan konten.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement