Rabu 30 Oct 2019 09:20 WIB

Vinicius Jr Absen Perkuat Madrid Vs Leganes

Madrid saat ini tercecer ke posisi enam klasemen dengan raihan 18 angka,

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Vinicius Junior (kiri).
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Vinicius Junior (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pasca-menelan kekalahan mengejutkan dari Mallorca, Real Madrid mengusung misi bangkit dan memetik angka penuh saat vs Leganes pada lanjutan pekan ke-10 La Liga Spanyol, Rabu (30/1). Namun, laporan terbaru menyebutkan, pelatih Madrid Zinedine Zidane memutuskan untuk tak memasukkan nama striker muda Vinicius Jr saat menjamu Leganes di Santiago Bernabeu.

Tak hanya striker asal Brasil itu, Los Blancos juga tanpa kehadiran Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, dan Mariano Diaz yang masih mengalami cedera. Sebagaimana dilansir Marca, Rabu (30/10), Nacho Fernandez dan Marco Asensio dipastikan belum dapat bergabung lantaran absen jangka panjang, sementara James Rodriguez telah kembali ke Kolombia setelah kelahiran anaknya.

Gareth Bale juga telah diberi izin oleh klub untuk melakukan perjalanan ke London. Dua gelandang tengah Toni Kroos dan Luka Modric kembali masuk skuat setelah pulih dari masalah cedera masing-masing, seperti halnya Lucas Vazquez.

Kemenangan bakal jadi harga mati bagi the Vikingos. Pasalnya, Madrid saat ini tercecer ke posisi enam klasemen dengan raihan 18 angka, terpaut empat angka dari Barcelona di peringkat pertama.