Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Janji Risma untuk Evan Dimas Jika Timnas Juara SEA Games

Kamis 28 Nov 2019 10:58 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan

Evan Dimas Darmono bakal dapat bonus dari Wali Kota Surabaya Risma jika timnas U-22 juara SEA Games.

Evan Dimas Darmono bakal dapat bonus dari Wali Kota Surabaya Risma jika timnas U-22 juara SEA Games.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wali Kota Surabaya Risma janji beri bonus Evan Dimas jika timnas juara SEA Games

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berjanji memberikan bonus untuk Evan Dimas, jika timnas U-22 berhasil menjadi juara di ajang SEA Games 2019 di Filipina. Risma optimistis skuat Garuda Muda bisa meraih medali emas di SEA Games 2019.

 

"Nanti kalau kamu dapat emas, (Evan Dimas) kamu tak arak keliling Kota Surabaya sambil naik kuda, andong. Ada penghargaan juga nanti bonus untuk kamu jika dapat emas," kata Risma di Surabaya, Kamis (28/11).

Baca Juga

Tidak hanya Evan Dimas, Risma menjanjikan penghargaan serupa juga bakal diberikan kepada atlet-atlet asal Surabaya. Namun, syaratnya atlet-atlet tersebut harus berhasil mempersembahkan emas bagi Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Wali kota perempuan pertama di Surabaya ini berpesan kepada Evan Dimas dan atlet asal Surabaya, agar terus berjuang dan tak kenal menyerah untuk mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kota Surabaya. Semua masyarakat Indonesia, kata dia, pastinya turut serta mendoakan keberhasilan Timnas Indonesia meraih emas di ajang sepak bola tersebut.

"Ingat bahwa 3,4 juta warga Surabaya semua melihat dan semua memperhatikan kamu (Evan Dimas dkk). Jadi tidak boleh takut, khawatir, semua mendoakan kamu, yang paling penting adalah semangat," ujar Risma.

Risma kembali menegaskan, sangat optimistis jika nantinya Evan Dimas bersama timnya bakal menghantarkan Indonesia meraih emas dalam SEA Games 2019 tersebut. Namun, dia mengingatkan, keberhasilan itu bisa diraih jika dilandasi dengan kesungguhan dan keyakinan penuh.

"Karena saya tahu bahwa kalau kita sungguh-sungguh, maka Tuhan akan membantu kita. Evan Dimas kebanggaan kami warga Kota Surabaya. Ayo berjuang terus, kalau perlu sampai di titik darah penghabisan," ujar Risma.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile