Rabu 18 Dec 2019 21:03 WIB

Siswa SMP di Thailand Tembak Teman Sekelasnya

Siswa di Thailand menembak dan membunuh temannya karena kerap diejek

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Christiyaningsih
Siswa di Thailand menembak dan membunuh temannya karena kerap diejek. Ilustrasi.
Foto: Pixabay
Siswa di Thailand menembak dan membunuh temannya karena kerap diejek. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Seorang siswa sekolah menengah di Provinsi Nonthaburi, Thailand telah menembak dan membunuh teman sekelasnya. Hal ini dikonfirmasi oleh kepolisian di provinsi tersebut dan telah menahan pelaku yang masih berusia 14 tahun.

Media lokal Thai PBS melaporkan seorang siswa yang tidak disebutkan namanya mengaku kepada polisi bahwa dia telah membawa pistol milik ayahnya ke sekolah. Siswa itu membawa pistol tersebut karena kesal dengan perilaku teman sekelasnya yang kerap mengejek dirinya.

Baca Juga

Thai PBS melaporkan siswa itu mengeluarkan pistol dari dalam tas dan menembak teman sekelasnya di luar ruang kelas. Bocah itu telah berganti pakaian dan mencoba untuk kabur dari sekolah. Namun akhirnya dia berhasil ditangkap oeh guru dan siswa lainnya.

Thai PBS menyebut polisi telah mengumpulkan selongsong peluru sebagai barang bukti dan menahan pelaku untuk diinterogasi lebih lanjut. Hingga kini, polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus penembakan yang melibatkan remaja ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement