Ahad 12 Jan 2020 01:02 WIB

Ini Fakta Angka Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid

Dalam sembilan laga terakhir, kedua tim sama-sama memetik 5 imbang dan 2 kemenangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Atletico Madrid vs Real Madrid.
Foto: DOK REPUBLIKA
Atletico Madrid vs Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Duel sengit bakal tersaji pada partai final Piala Super Spanyol. Pasalnya, pertandingan menyuguhkan dua kesebelasan asal ibu kota, Real Madrid versus Atletico Madrid.

Partai yang dipastikan berjalan seru ini akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1) dini hari WIB. Berikut lima fakta menarik Real Madrid Vs Atletico Madrid.

Baca Juga

1    -- Untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Super Spanyol mempertemukan bukan juara bertahan La Liga atau Copa del Rey di final

1    -- Diego Simeone membawa Atletico Madrid ke final dalam beberapa tahun terakhir selama satu dekade. La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dua Liga Eropa, dan satu Piala Super UEFA. Termasuk runner-up Liga Champions dua kali

9    -- Dalam beberapa tahun terakhir, Atletico berhasil menutup kesenjangan dengan Real Madrid. Ada lima hasil imbang dan dua kemenangan masing-masing dalam sembilan pertemuan terakhir kedua tim.

102   -- Isco Alarcon telah membuat 102 operan dengan menyelesaikan 96 operan versus Valencia, lebih dari pertandingan lainnya dalam kariernya untuk Real Madrid (semua kompetisi)

110   -- Total, Real Madird berhasil memenangkan 110 kemenangan dan 56 kemenangan milik Atletico.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement