Senin 27 Jan 2020 17:25 WIB

Persib Agendakan Laga Uji Coba Vs Melaka United

Laga uji coba ini juga menjadi penutup rangkaian pemusatan latihan Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan melakukan uji coba melawan tim asal Malaysia, Melaka United. Jika sesuai jadwal, kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2) mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatakan, Persib akan mencoba laga uji coba dengan formasi yang ada. Laga uji coba ini juga menjadi penutup rangkaian pemusatan latihan yang sedang dijalani skuat Maung Bandung.

Baca Juga

"Tidak ada persiapan khusus karena ini bagian dari persiapan di pramusim. Ini hal yang bagus untuk memainkan laga uji coba karena sangat penting ketika pramusim," kata Robert di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1).

Robert mengakui uji coba melawan tim Super League Malaysia dilakukan karena alasan jadwal yang sama. Melaka saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung. "Jadi ini menjadi bonus bagi kami. Pelatih Melaka menghubungi saya untuk laga uji coba," katanya.

Robert kemudian mengajukan pada manajemen Persib untuk mewujudkan laga tersebut. Awalnya, Robert meminta Persib menyambut Melaka United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Kami berlatih di GBLA tapi tidak mendapat izin bermain di GBLA, jadi kami melihat kemungkinan untuk bisa mendapat izin bermain di Stadion Si Jalak Harupat," jelas Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement