Rabu 12 Feb 2020 19:57 WIB

Handanovic Cedera, Viviano Tunggu Keputusan Inter Milan

Viviano diperlukan mengisi pos penjaga gawang setelah Samir Handanovic cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kiper Emiliano Viviano menunggu keputusan manajemen Inter Milan.
Foto: EPA/SERENA CAMPANINI
Kiper Emiliano Viviano menunggu keputusan manajemen Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emiliano Viviano telah rampung menjalani serangkaian tes medis bersama Inter Milan. Namun, belum ada keputusan lebih lanjut terkait masa depannya. Inter saat ini dilaporkan masih terus mengevaluasi pilihan mereka.

La Beneamata kabarnya memiliki waktu 48 jam atau dua hari untuk menentukan nasib eks portiere SPAL, Emiliano Viviano. Ia dapat direkrut secara gratis karena tidak memiliki klub setelah hengkang dari Sporting Lisbon pada 2019 dan sempat dipinjamkan ke SPAL.

Baca Juga

Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Rabu (12/2), melaporkan Viviano terus menjaga kebugaran di hotelnya yang berada di Kota Milan. Ia menunggu kabar baik dari manajemen Nerazzurri.

Viviano diperlukan mengisi pos penjaga gawang setelah sang kapten Samir Handanovic mengalami cedera. Handanovic diperkirakan bakal kembali pada 23 Februari.

Penjaga gawang asal Slovenia dapat menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana cederanya, tetapi surat kabar tersebut memahami bahwa Conte semakin cemas. Pasalnya, ia hanya memiliki dua kiper tersisa yakni Daniele Padelli, dan Tommaso Berni sebagai dua kiper veteran i Nerazzurri. Viviano jadi solusi realistis untuk direkrut Inter karena pengalaman bermainnya di level klub Serie A Italia.

Viviano sudah lulus menjalani serangkaian tes medis bersama Inter. Tapi minim jam terbang karena tanpa klub menghadirkan keraguan di kubu Inter.

Inter akan menjamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2) dini hari WIB. Antonio Conte dilaporkan akan memasang Padelli di bawah mistar.

Berikut prediksi starting XI Inter Milan vs Napoli

Daniele Padelli; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Danilo D'Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Cristiano Biraghi; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement