Rabu 19 Feb 2020 19:15 WIB

Crown Prince Surabaya Kampanye Hidup Sehat dengan Aquazumba

Peserta juga bisa menikmati sajian menu healthy meal.

Red: Yusuf Assidiq
Crown Prince Hotel Surabaya.
Foto: Dokumen.
Crown Prince Hotel Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gaya hidup sehat semakin digandrungi masyarakat dewasa ini. Untuk mendukung hal tersebut, Crown Prince Hotel Surabaya mengadakan kegiatan jasmani berupa Aquazumba.

Dijelaskan Public Relation Crown Prince Hotel Surabaya, Gabriella Yuniton, Aquazumba merupakan olahraga yang dilakukan di air. Namun seiring perkembangan, ujarnya, terdapat beberapa penyesuaian gerak yang dilakukan. "Seperti melangkah di air, atau mengepakkan kaki seperti berenang," kata dia, dalam siaran persnya.

Kegiatan ini diadakan di pool area hotel tersebut. Hanya dengan membayar biaya pendaftaran, masyarakat bisa mengikuti sesi zumba dipimpin oleh Zin Maulani. Peserta juga bisa menikmati sajian menu healthy meal. 

"Selain itu, untuk semakin memperlengkapi diri Anda, Crown Prince Hotel juga mengadakan demo masak menu sehat. Karena, untuk menjaga kebugaran tubuh tidak hanya diperlukan olahraga, namun juga menjaga makanan yang dikonsumsi sehari hari," ujarnya.

Nantinya, kata Gabriella, chef akan mendemonstrasikan bagaimana memasak Burritos dan Prawn yang sehat. Kemudian, untuk semakin membuat tetap tampil sehat, bugar, dan menarik, Crown Prince Hotel juga mengadakan beauty class yang di sponsori oleh Caring Color by Martha Tilaar.

"Bagi Anda baik pria maupun wanita yang ingin tampil semakin menarik, konsultasi masalah kulit dan rambut, bisa berbincang dengan beauty advisor dari Caring Color," kata dia.

Peserta juga berkesempatan mendapatkan goodie bag berisi snack dari Fitbar dan Fitchips, lucky draw berhadiah menarik dari Caring Color dan Kimia Farma. Diungkapkan, kuota untuk kegiatan ini terbatas untuk maksimal 35 orang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement