Ahad 05 Apr 2020 06:41 WIB

Bayern Muenchen Saingi Liverpool Buru Adama Traore

Traore sudah mencatat 6 gol dan 10 assist dalam 43 penampilannya musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Striker Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, siap bersaing dengan Liverpool. Ini dalam hal untuk mendatangkan striker Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti diberitakan Sportsmole, Ahad (5/4), Liverpool ambisius memikat hati mantan pemain Barcelona itu untuk berjaga-jaga apabila Mohamed Salah atau Sadio Mane memilih hengkang dari the Reds.

Namun, rencana Liverpool akan menemui jalan terjal karena Bayern Muenchen dikabarkan masuk dalam radar persaingan negosiasi. Persaingan dua klub besar itu tak lepas dari performa Traore yang dianggap cukup impresif musim ini.

Traore sudah mencatat enam gol dan 10 assist dalam 43 penampilannya musim 2019/2020 ini. Namun, striker berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2023. Klub lain seperti Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan Barcelona juga disebut-sebut berminat mendatangkan Traore.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلِيَعْلَمَ الَّذِيْنَ نَافَقُوْا ۖوَقِيْلَ لَهُمْ تَعَالَوْا قَاتِلُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ اَوِ ادْفَعُوْا ۗ قَالُوْا لَوْ نَعْلَمُ قِتَالًا لَّاتَّبَعْنٰكُمْ ۗ هُمْ لِلْكُفْرِ يَوْمَىِٕذٍ اَقْرَبُ مِنْهُمْ لِلْاِيْمَانِ ۚ يَقُوْلُوْنَ بِاَفْوَاهِهِمْ مَّا لَيْسَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ ۗ وَاللّٰهُ اَعْلَمُ بِمَا يَكْتُمُوْنَۚ
Dan untuk menguji orang-orang yang munafik, kepada mereka dikatakan, “Marilah berperang di jalan Allah atau pertahankanlah (dirimu).” Mereka berkata, “Sekiranya kami mengetahui (bagaimana cara) berperang, tentulah kami mengikuti kamu.” Mereka pada hari itu lebih dekat kepada kekafiran dari pada keimanan. Mereka mengatakan dengan mulutnya apa yang tidak sesuai dengan isi hatinya. Dan Allah lebih mengetahui apa yang mereka sembunyikan.

(QS. Ali 'Imran ayat 167)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement