Kamis 11 Jun 2020 09:19 WIB

Sancho Mahal, MU Arahkan Radar ke Chiesa dan Bernardeschi

MU mulai realistis, hasrat klub merekrut Jadon Sancho sulit teralisasi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Bintang Muda Dortmund, Jadon Sancho dengan memperlihatkan tulisan berjudul
Foto: EPA-EFE/LARS BARON / POOL CONDITIONS -
Bintang Muda Dortmund, Jadon Sancho dengan memperlihatkan tulisan berjudul

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Manchester United mulai realistis. Hasrat klub tersebut untuk merekrut Jadon Sancho sulit terelisasi. Penyebabnya, Harga Sancho dinilai kemahalan.

Borusia Dortmund enggan menurunkan Banderol 115 juta poundsterling untuk bintang muda mereka tersebut. MU tidak tertarik memenuhi tuntutan Dortmund. "United mencari pemain yang lebih murah sebagai alternatif pengganti Sancho," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (11/6).

Baca Juga

Selama pandemi covid-19, Iblis Merah telah kehilangan pemasukan sebesar 28 juta poundsterling. Fakta demikian membuat elit Inggris tak ingin jor-joran di pasar transfer. Lalu pemain mana yang bisa menjadi alternatif pengganti Sancho?

MU mempertimbangkan melakukan penawaran pada penyerang sayap Fiorentina Federico Chiesa, dan winger Juventus, Federico Bernardeschi. Baik Chiesa maupun Bernardeschi sedang mengalami situasi tidak menentu di klub masing-masing. Keduanya dirumorkan bakal berganti kostum setelah musim 2019/2020 berakhir.

Kesempatan emas bagi United untuk menampung mereka. Chiesa dan Bernardeshi juga memiliki kecepatan dan agresivitas. Pemain dengan karakteristik seperti itu, disukai pelatih Iblis Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Hanya saja, dua Italiano itu, belum teruji di luar negeri.

Mereka masih berkutat di Serie A selama menembus dunia profesional. Berbeda dengan Sancho. Sejak usia 17 tahun, jebolan akademi Manchester City ini sudah berseragam Die Borussen. Kini umur Sancho memasuki kepala dua. Kualitas teknis dan mentalnya, terus berkembang. Ia bahkan menjadi salah satu jugador andalan di tim nasional level senior.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 8 7 0 1 15 12 21
2 Manchester City Manchester City 8 6 2 0 19 10 20
3 Arsenal Arsenal 8 5 2 1 15 7 17
4 Aston Villa Aston Villa 8 5 2 1 15 5 17
5 Brighton Brighton 8 4 3 1 14 4 15
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement