Ahad 21 Jun 2020 21:45 WIB

Polisi Selidiki Pembacokan Pria di Cengkareng

Pembacokan pria di Cengkareng diselidiki polisi.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Muhammad Hafil
Polisi Selidiki Pembacokan Pria di Cengkareng. Foto: Penusukan (ilustrasi)
Foto: pixabay
Polisi Selidiki Pembacokan Pria di Cengkareng. Foto: Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menjadi korban pembacokan di wilayah Kosambi, Jakarta Barat, Ahad (21/6) siang. Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat, Kompol Khoiri.

"Iya (ada pembacokan), kurang lebih pukul 13.00 WIB," kata Khoiri saat dikonfirmasi, Ahad (21/6).

Baca Juga

Meski demikian, Khoiri belum dapat mengungkapkan kondisi korban pasca pembacokan tersebut. Dia pun belum dapat merinci kronologis kejadian itu lantaran masih melakukan penyelidikan olah tempat kejadian perkara.

"Kami masih cari info untuk keberadaan korban dibawa rumah sakit mana, karena kita masih olah TKP," papar dia.

Adapun insiden itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video itu, korban tampak tergeletak di jalan dan bersimbah darah. Korban mengenakan baju berwarna biru, celana panjang serta sepatu.

Korban pun terlihat masih dapat bergerak. "Iya dimonitor untuk sahabat wiler 57-nya ya, ini ada pembacokan nih. Pembacokan secara sadis, pelaku empat orang, cuman aduh. Pelakunya empat orang ya. Ini di, lokasi di dari Greenlex maju lagi ya, Kosambi gitu ya. Tolong yang bisa ini merapat gitu ya," ujar seorang pria dalam unggahan video tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement