Kamis 25 Jun 2020 19:05 WIB

Arthur Beri Sinyal Merapat ke Juventus

Hingga kini kedua kubu belum mencapai kata sepakat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
miralem pjanic dan arthur melo
Foto: youtube
miralem pjanic dan arthur melo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar pertukaran gelandang Barcelona Arthur Melo dengan pengawa Juventus, Miralem Pjanic, semakin nyaring terdengar.

Hingga kini kedua kubu belum mencapai kata sepakat. Belakangan ada perkembangan. Niat Arthur untuk bertahan di Barca, perlahan memudar.

"Menurut Gianluca di Marzio, pada Rabu (24/6) waktu setempat, gelandang asal Brasil ini memberikan sinyal bakal menerima (rencana pertukaran ini)," demikian laporan yang dikutip dari Black and White Read All Over, Kamis (25/6).

Sebelumnya eks Gremio mati-matian tak ingin keluar dari Camp Nou. Setelah berkomunikasi panjang lebar, Arthur mulai melunak. Di Marzio meyakini harga pesepakbola 23 tahun itu berada pada kisaran 75 juta euro.

Sementara Pjanic sekitar 60 juta euro. Tapi Juve cuma menambah 10 juta euro. Sisanya lima juta euro dalam bentuk bonus. Langkah tersebut membuat Arthur lebih yakin merapat ke Turin. Andai bertahan di Blaugarana, yang bersangkutan bakal sulit menembus starting XI.

Pihak Barca sudah mendiskusikan hal ini, dengan jagoan Selecao itu. Bagaimana dengan Pjanic? Eks AS Roma ini belum pernah bereksi secara gamblang. Beredar rumor, ia terbuka pada semua kemungkinan.

Ini musim keempat jagoan Bosnia Herzegovina berkostum hitam putih. Hingga kini, Pjanic sudah dalam 170 laga di berbagai ajang, dan mencetak 22 gol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement