Senin 24 Aug 2020 17:42 WIB

Gojek Sediakan Hand Sanitizer di Puluhan Ribu Armada GoCar

Gojek menggandeng Lifebuoy dalam menyediakan hand sanitizer.

Layanan aplikasi kendaraan berbasis daring Gojek. ilustrasi
Foto: Republika/Yasin Habibi
Layanan aplikasi kendaraan berbasis daring Gojek. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gojek sebagai super app terdepan di Asia Tenggara, semakin membuktikan komitmennya dalam memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi mitra dan pelanggan di tengah pandemi global Covid-19. Sebelumnya, Gojek telah menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar.

Kali ini, Gojek juga melengkapi puluhan ribu armada GoCar dengan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer. Pengguna layanan GoCar dan mitra Gojek di kota-kota operasional utama di Indonesia dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan nyaman dengan memanfaatkan hand sanitizer dari Lifebuoy.

Baca Juga

"Sejak awal pandemi, kami telah mempersiapkan ekosistem Gojek untuk beradaptasi agar terus menjadi andalan masyarakat dalam menjalani pola hidup baru di tengah pandemi," ujar Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita dalam keterangannya, Senin (24/8).

"Kami selalu berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dalam upaya meningkatkan standar kesehatan, kebersihan, serta keamanan produk dan layanan. Kerja sama dengan Lifebuoy, produk sanitasi yang telah menjadi andalan masyarakat, menjadi salah satu wujud kolaborasi untuk membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 dan semakin mendukung kelancaran produktivitas masyarakat luas," kata Nila.

Kolaborasi Gojek dan Lifebuoy yang berlangsung sepanjang bulan Agustus merupakan bagian dari inisiatif besar Gojek, yaitu Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) dalam memastikan seluruh pengguna ekosistem, baik mitra maupun pelanggan, dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif tanpa ada pembebanan biaya tambahan.

"Kami percaya bahwa kemitraan dengan berbagai pihak adalah kunci dalam membantu Indonesia bangkit dari krisis Covid-19. Hal ini sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran yang diusung Unilever Indonesia sejak awal pandemi," jelas Beauty and Personal Care Director Unilever Indonesia Ira Noviarti.

"Brand kami, Lifebuoy merupakan salah satu hygiene brand terpercaya keluarga Indonesia yang sudah sejak puluhan tahun menyediakan produk yang berkualitas bagi masyarakat serta secara konsisten mengajarkan pentingnya menjalankan pola hidup bersih dan sehat," kata Ira.

Ira menambahkan, "Lifebuoy percaya, semua pihak memiliki peran untuk membantu dan saling jaga dalam menghadapi pandemi ini dan membantu Indonesia bangkit dari krisis Covid-19. Melalui kemitraan dengan Gojek ini kami yakin akan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa kembali beraktivitas pasca PSBB dengan lebih aman dan merasa nyaman."

Kolaborasi Gojek dan Lifebuoy turut menunjukkan standar keamanan Gojek yang tertinggi di industri transportasi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement