Senin 05 Oct 2020 11:11 WIB

Coutinho Mencetak Gol Lagi

Coutinho pun ingin menjadikan golnya itu sebagai pelecut mencetak gol.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Selebrasi gelandang Barcelona, Philipe Coutinho usah mencetak gol ke gawang Sevilla.
Foto: EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Selebrasi gelandang Barcelona, Philipe Coutinho usah mencetak gol ke gawang Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mencetak gol penyama kedudukan 1-1 saat melawan Sevilla pada pertandingan La Liga, di Camp Nou, Senin (5/10) dini hari WIB. Itu adalah gol pertama pemain asal Brazil tersebut sejak kembali dari masa peminjaman di Bayern Muenchen.

Coutinho pun ingin menjadikan golnya itu sebagai pelecut mencetak gol dalam laga-laga berikutnya. Ia ingin membuktikan punya rasa lapar untuk memenangkan prestasi besar bersama Blaugrana.

Baca Juga

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan sulit [tetapi] kami sudah tahu itu,” katanya usai laga, dilansir dari Marca.

Raihan satu poin adalah hasil tak terlalu buruk sebelum jeda Internasional. Namun ia ingin rekan-rekannya tetap bekerja keras usai Jeda Internasional. Ia mengklaim Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman sudah menunjukkan perkembangan positif.

Lionel Messi dan kawan-kawan belum mengalami kekalahan dalam tiga laga pembuka La Liga musim ini.  Dua laga sebelumnya Barcelona meraih kemenangan dan semuanya menyulitkan. Kendati demikian itu baru permulaan.

Ia mengaku timnya sudah terbiasa menjalan laga sulit. Sevilla, lanjutnya bermain sangat bagus. Banyak pemain tengah mereka yang mempunyai kualitas luar biasa sehingga menyulitkan Barcelona.

"Kita harus memperbaikinya,” tuturnya.

Setelah mencetak gol, Coutinho meletakkan bola di bawah bajunya. Selebrasi itu adalah persembahan untuk istrinya yang sedang hamil dan ingin mendedikasikan kepadanya. Ia mengungkapkan akan segera memiliki anak ketiga.

Sevilla unggul lebih dulu pada menit ke delapan melalui Luuk de Jong. Barcelona membalas dua menit berselang melalui tendangan jarak dekat Coutinho. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement