Rabu 30 Dec 2020 05:01 WIB

Gol Telat Marcus Rashford Pastikan Kemenangan MU

Marcus Rashford mencetak gol tunggal kemenangan MU pada menit ke-90+3.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ratna Puspita
Marcus Rashford
Foto:

Pada menit ke-75, Pogba mendapat ruang tembak di luar kotak 16. Tanpa membuang-buang waktu Pogba langsung melesatkan bola ke gawang. Namun, tendangan yang mengarah ke sisi kiri gawang itu masih bisa diamankan oleh Patricio. 

Dua menit berselang, peluang dimiliki oleh Martial di luar kotak 16 saat menerima umpan dari Pogba. Namun, tendangan Martial masih terlalu tinggi dari atas mistar gawang. 

Wolves mendapat gilirannya di menit ke-81 saat Rayan melepaskan tembakan kaki kiri dari sisi kiri kotak 16. Namun, tendangan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang masih bisa diselamatkan. 

Manchester United akhirnya bisa mengambil keunggulan di penghujung pertandingan melalui gol Rashford. Dia melalukan penetrasi ke kotak 16 Wolves secara individu setelah menerima umpan dari Fernandes dan menyelesaikannga dengan tendangan kaki kiri ke gawang. MU pun menang 1-0 pada laga tersebut. 

Starting XI kedua tim: 

Manchester United (4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Pogba, Matic, Fernandes; Greenwood, Rashford, Cavani. 

Wolves (3-5-2): Patricio: Saiss, Coady, Kilman; Ait-nouri, Neves, Moutinho, Hoever, Vitinha; Neto, Traore

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement