Rabu 30 Dec 2020 20:18 WIB

Susunan Pemain Newcastle vs Liverpool

Liverpool akan tampil di Stadion St James Park, Kamis (31/12) pukul 03.00 WIB

Red: Muhammad Akbar
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (tengah) usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion.
Foto: Nick Potts/Pool via AP
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (tengah) usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE — Newcastle United akan menjamu pemuncak klasemen Liga Ingris, Liverpool, di Stadion St James Park, Kamis (31/12) pukul 03.00 WIB

Kedatangan Liverpool ini membawa ambisi merebut poin maksimal. Jika gagal membawa pulang angka, maka persaingan di papan klasemen Liga Inggris akan semakin ketat.

Saat ini, Liverpool memimpin dengan selisih dua angka saja dari Manchester United. Kemenangan yang diraih MU dari Wolves sehari sebelumnya telah membuat persaingan kian ketat. MU yang membayangi di urutan kedua, saat ini telah mengantungi 30 angka dari 15 laga.

Sementara itu untuk menghadapi Newcastle, pelatih the Reds Juergen Klopp masih meragukan untuk dapat menurunkan Diogo Jota, Kostas Tsimikas, Naby Keita serta Joel Matip. Semua pemain itu melengkapi deretan pemain Liverpool yang Sudah absen seperti Virgil van Dijk maupun Joe Gomez.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Newcastle masih belum bisa memainkan Allan Saint-Maximin dan Jamaal Lascelles. Keduanya hingga kini masih harus menjalani isolasi akibat terinfeksi Covid-19. Hal sama juga dialami oleh Martin Dubravka, Ryan Fraser and Jonjo Shelvey yang masih dipekirakan absen.

Berikut prediksi susunan pemain seperti dilansir dari the Independent, Rabu (30/12).

Newcastle United XI: Darlow; Manquillo, Fernandez, Schar, Clark, Lewis; Ritchie, Longstaff, Hayden, Joelinton; Wilson

Liverpool XI: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement