Sabtu 02 Jan 2021 11:54 WIB

Sead Kolasinac 'Pulang Kampung' Bantu Schalke 04

Sead Kolasinac bergabung kembali dengan Schalke dengan status pinjaman.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Aksi Sead Kolasinac pada laga Arsenal lawan Swansea City di Stadion Emirates, Sabtu (29/10).
Foto: EPA/Will Oliver
Aksi Sead Kolasinac pada laga Arsenal lawan Swansea City di Stadion Emirates, Sabtu (29/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sead Kolasinac bergabung kembali dengan klub Bundesliga Schalke dari Arsenal dengan status pinjaman untuk sisa musim ini. Bek itu akan kembali ke klub tempat ia bergabung saat masih muda dan kemudian menjadi pemain reguler tim utama sebelum pindah ke London utara pada 2017.

Schalke berada di posisi terakhir di Bundesliga, tanpa kemenangan liga sejak musim lalu pada Januari. "Dalam beberapa minggu dan bulan mendatang saya ingin memberikan kontribusi saya untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin," Kolasinac, seperti dikutip dari New Indian Express, Jumat (1/1).

"Bersama-sama kita bisa bertahan,'' katanya. ''Saya 100 persen yakin akan hal itu.''

Bek sayap ini membuat 113 penampilan untuk Arsenal, membantu tim mencapai final Liga Europa 2019 melawan Chelsea. Direktur Teknik Arsenal, Edu, menyebut Sead perlu bermain secara reguler. Karena itu, Arsenal bersama sang pemain telah memutuskan bahwa kepindahan kembali ke Jerman dengan Schalke akan menguntungkan Sead saat ini.

''Kami akan terus berhubungan dekat dengan Sead, dan berharap dia besar. Sukses untuk sisa musim ini bersama Schalke,'' jelasnya.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement