Rabu 03 Feb 2021 09:08 WIB

Sales Kick Off Asuransi BRI Life, Optimistis Lampaui Target

Sales Kick Off menjadi media yang tepat untuk mengkalibrasi kembali komitmen anggota

Red: Hiru Muhammad
Pelaksanaan Sales Kick Off di awal tahun 2021 yang dilaksanakan PT. Asuransi BRI Life, menjadi momentum penting bagi manajemen perusahaan untuk menyampaikan stretegi perusahaan dalam mencapai target sales di tahun berjalan.  Review terhadap pencapaian-pencapaian serta performa perusahaan ditahun sebelumnya menjadi point penting dalam penyusunan strategi kerja tahun ini.
Foto: istimewa
Pelaksanaan Sales Kick Off di awal tahun 2021 yang dilaksanakan PT. Asuransi BRI Life, menjadi momentum penting bagi manajemen perusahaan untuk menyampaikan stretegi perusahaan dalam mencapai target sales di tahun berjalan. Review terhadap pencapaian-pencapaian serta performa perusahaan ditahun sebelumnya menjadi point penting dalam penyusunan strategi kerja tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pelaksanaan Sales Kick Off di awal tahun 2021 yang dilaksanakan PT. Asuransi BRI Life, menjadi momentum penting bagi manajemen perusahaan untuk menyampaikan stretegi perusahaan dalam mencapai target sales di tahun berjalan.  Review terhadap pencapaian-pencapaian serta performa perusahaan ditahun sebelumnya menjadi point penting dalam penyusunan strategi kerja tahun ini.

Lebih dari itu, Sales Kick Off juga dirasa menjadi media yang tepat untuk mengkalibrasi kembali komitmen dan motivasi seluruh anggota tim dalam perusahaan karena tahun baru identik dengan semangat baru yang seharusnya lebih dahsyat muncul dibanding tahun sebelumnya dan juga dapat menjadi ajang yang efektif untuk mendeliver point-point tersebut kepada seluruh komisaris, direksi dan Karyawan serta para stakeholder perusahaan.

Alih-alih terus berkutat dengan keadaan pandemi Covid 19 yang turut mempengaruhi pertumbuhan bisnis nasional, PT. Asuransi BRI Life mengadakan Virtual Sales Kick Off 2021 untuk merefresh  faktor-faktor kunci pendorong pertumbuhan sales dan optimalisasi bisnis perusahaan di tahun ini (29/1).

Diskusi dibuka dengan pengantar dari Direktur Pemasaran dan Bisnis Syariah BRI Life Anik Hidayati yang menjelaskan detail target utama yang dicanangkan perusahaan untuk menjadi 5 besar perusahaan asuransi berdasarkan market share GWP.