Senin 15 Feb 2021 08:30 WIB

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Gusur Milan

Inter MIlan mengalahkan Lazio 3-1 untuk naik ke puncak klasemen Serie A.

Red: Israr Itah
Logo Serie A
Foto: Wikipedia
Logo Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan memaksimalkan tergelincirnya rival sekota AC Milan pada putaran ke-22 Serie A Liga Italia, untuk merebut pucuk klasemen dengan keunggulan satu poin. Milan pada pertandingan yang dimainkan di kandang Spezia secara mengejutkan takluk 0-2. Situasi tersebut dimanfaatkan benar oleh Inter, yang memukul Lazio dengan skor 3-1 pada pertandingan yang dimainkan Senin (15/2) dini hari WIB.

AS Roma juga memanfaatkan takluknya Juventus di tangan Napoli, untuk merebut kembali posisi ketiga di klasemen. Giallorossi yang menang 3-0 atas Udinese, kini memiliki 43 poin dan unggul satu poin dari Juventus.

Baca Juga

Napoli dan Atalanta sama-sama kembali ke jalur kemenangan pada putaran ke-22, untuk menjaga peluang merangsek ke zona Liga Champions. Napoli menang 1-0 atas Juventus, sedangkan Cagliari juga menang 1-0 saat melawat ke markas Cagliari.

Bagi Lazio, kekalahan dari Inter bukan hanya membuat mereka tertahan di posisi ketujuh, namun juga sekaligus mengakhiri rentetan enam kemenangan beruntun mereka di liga.