Ahad 21 Feb 2021 21:23 WIB

PSG Sudah Ikhlas Lepas Kylian Mbappe?

Pochettino tidak serta-merta ingin mendepak Mbappe

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Kylian Mbappe mulai dipertanyakan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Rencana Mauricio Pochettino menyusun lini depan disebut-sebut sebagai salah satu penyebabnya.

Dalam laporan Mirror yang dikutip Football Espana, Ahad (21/2), PSG masih memprioritaskan Lionel Messi sebagai target transfer musim panas tahun ini. Selain itu, Harry Kane diklaim juga masuk ke dalam radar karena memiliki kedekatan dengan Pochettino.

Hal inilah yang membuat posisi Mbappe dipercaya dapat terancam jika Messi dan Kane benar-benar mendarat di ibu kota Prancis.

Pochettino dikabarkan tidak main-main ingin menerbangkan Kane ke timnya. Meski striker asal Inggris itu diminati oleh Manchester United dan Manchester City, Pochettino tidak khawatir karena mempunyai akses langsung ke bos Tottenham, Daniel Levy.

Di sisi lain, Pochettino tidak serta-merta ingin mendepak Mbappe demi memberi tempat pada dua target pemainnya. Sebab, ia masih puas dengan duet Mbappe-Neymar di lini depan.

Namun jika ada tawaran menarik terhadap Mbappe, Pochettino mungkin merestui agar pemain berusia 22 tahun itu hijrah ke tempat lain. Sejauh ini, Real Madrid disebut menjadi salah satu klub yang siap merekrut Mbappe dengan harga tinggi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement