Rabu 17 Mar 2021 22:15 WIB

Kulo Group Luncurkan Aplikasi Permudah Layanan Pesan Antar

Aplikasi Kulo Group permudah konsumen pesan makanan dari sembilan brand.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aplikasi Kulo Group
Foto: Instagram Kulo Group
Aplikasi Kulo Group

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kulo Group menghadirkan aplikasi pesan-antar untuk sembilan brand di bawah naungan perusahaan, Kulo Apps pada 17 Maret mendatang. Sembilan brand yang tersedia di Kulo Apps yaitu, Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Xiji Street Snack, Oseng Mie Jontor, Kitamura Shabu-Shabu, Mazeru, Xi Bo Ba, Bu Eva Spesial Sambal, dan MoTahuAja.

Chief marketing officer dari Kulo Group Michelle Sulistyo mengatakan Kulo Apps dirancang sangat ramah penggunaan, misalnya pilihan bermacam menu, cara order, rekomendasi promo-promo menarik, pembayaran melalui daring, dan juga bisa livetrack untuk pengiriman pesanan. Fitur spesial yang ada di Kulo Apps cukup beragam.

Baca Juga

Misalnya, royalty program berupa Kuloku Poin, jadi setiap pemesanan yang dilakukan akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan makanan dan minuman secara gratis dari setiap brand yang ada di Kulo Apps. Selain itu, Kulo Apps juga memiliki challenge, untuk mendapatkan ekstra bonus poin dan bisa ditukarkan untuk makanan dan minuman.

“Di Kulo Apps ini, kita  ada spesial promo dan flash deal,” kata Michelle dalam virtual press conference The Launch of KULO New Mobile App, beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan spesial promo bisa berupa promo bulanan atau special deals, atau promo-promo menarik lainnya. Ada juga kode referal untuk mengajak teman mengunduh aplikasi, sehingga kita bisa mendapatkan Kopi Kulo gratis, dan juga bisa memberikan kepada teman-teman.

Selain itu, Kulo Apps memungkinkan pelanggan menjadwalkan pesanan, baik untuk pick up atau delivery, bisa mempilih jam, dan bisa memilih lokasi  yang terdekat. Pelanggan bisa memesan dahulu sekitar tiga jam sebelum pesanan mau diambil.

Kulo Apps menyediakan welcome point sebesar 250 poin, dan poin-poin tersebut dapat ditukarkan sebagai makanan dan minuman. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapat ekstra 510 poin untuk 1.000 pengunduh pertama setiap harinya pada 17 hingga 19 Maret. 

Ada juga challenge seru yang bisa diikuti pada 22 Maret sampai 2 April, di mana pelanggan bisa langsung mendapat double points dari setiap pembelian dari satu brand yang sama. Michelle berharap Kulo Apps bisa membantu dan memudahkan pelanggan memesan makanan dan minuman dari Kulo Group.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement