Kamis 01 Apr 2021 19:35 WIB

Alami Memar di Paha Kiri, Verratti Bisa Bela PSG

Sebelumnya Verratti turut membela tim nasional Italia pada dua laga Grup C

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Marco Verratti
Foto: EPA/YOAN VALAT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kabar baik untuk penggemar Paris Saint-Germain (PSG). Ini terkait kondisi gelandang PSG, Marco Verratti.

Sebelumnya Verratti turut membela tim nasional Italia pada dua laga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022. Gli Azzurri mengalahkan Irlandia Utara dan Bulgaria.

Setelahnya, skuat polesan Roberto Mancini masih harus meladeni ketangguhan Lithuania. Sebelum partai tersebut berlangsung, beberapa jugador Negeri Spaghetti mengalami cedera.

Salah satunya Verratti. Ia langsung kembali ke Paris.

Untungnya anak asuh Mancini tetap melanjutkan tren kemenangan. Ciro Immobile dan rekan-rekan menumbangkan Lithuania, 2-0, di LFF Stadium, Vilnius, Kamis (1/4) dini hari WIB.

Lalu bagaimana dengan kondisi terkini Verratti? Tim medis Les Perisiens lantas melakukan pemeriksaan.

"Menurut L'Equipe, hasil tes menunjukkan ada memar di paha kiri sang gelandang," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Verratti diprediksi absen pada laga terdekat PSG. Anak asuh Mauricio Pochettino akan bertemu LOSC Lille pada akhir pekan ini, di pentas Ligue 1.

Setelahnya Les Rouge et Bleu menuju Eropa. Juara Prancis dijadwalkan bertemu Bayern Muenchen pada babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Leg pertama berlangsung di markas Muenchen. Tepatnya di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB.

"Tim medis PSG yakin, Verratti akan tersedia sejak awal pada laga kontra Bayern tersebut," tambah laporan dari Football Italia.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, jebolan akademi Pescara telah membela Les Perisiens dalam 26 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut ia membuat tujuh assist. Jelas, yang bersangkutan sosok penting di lini tengah jawara Ligue 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement