Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ketum PSSI Apresiasi Penerapan Prokes Piala Menpora

Jumat 02 Apr 2021 05:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.

Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Piala Menpora 2021 jadi ujian untuk PSSI agar bisa melaksanakan protokol kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengecek protokol kesehatan (prokes) pada pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4). Iwan Bule, sapaan akrabnya, mengatakan, sebelumnya ia sudah mengecek prokes di tiga stadion pada tiga kota venue lainnya sejak kick-off Piala Menpora pekan lalu.

Hingga saat ini, Iwan Bule menyatakan bahwa protokol kesehatan berjalan ketat, serta turnamen Piala Menpora masih berjalan lancar dan belum menemui hambatan berarti.

"Alhamdulillah Piala Menpora sudah menyelesaikan penyisihan di Grup A dan B dengan baik. Hari ini saya meninjau Grup C di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, bisa dilihat protokol kesehatan tetap berjalan ketat dan tertib," kata Iriawan.

Iriawan mengapresiasi kerja keras panitia pertandingan Piala Menpora 2021 yang sudah bekerja keras hingga saat ini. Selain itu, pertandingan juga berlangsung ketat dan seru ditonton.

"PSSI berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan hingga hari ini berlangsung hingga laga final nanti," jelas Iriawan.

Piala Menpora 2021 juga menjadi ujian untuk PSSI agar bisa melaksanakan protokol kesehatan menuju kompetisi Liga 1 nanti.

"Piala Menpora menjadi momen yang spesial bagi sepak bola Indonesia. Pada saat pandemi Covid-19 saat ini, PSSI bisa menghadirkan sepak bola setelah setahun berhenti. Tentu PSSI akan berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dengan ketat pada ajang ini," tegas Iriawan.

Hingga saat ini, empat tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. Babak penyisihan grup akan berakhir pada Rabu (7/4) mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile