Rabu 05 May 2021 15:06 WIB

Real Madrid Pantau Raheem Sterling

Sterling kesulitan mendapatkan tempat dalam skuad Manchester City.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Raheem Sterling dari Manchester City.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Raheem Sterling dari Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan memantau situasi Raheem Sterling bersama klubnya, Manchester City. Sterling kesulitan mendapatkan tempat dalam skuad asuhan Pep Guardiola.

Pemain asal Inggris ini hanya tampil selama delapan menit pada kemenangan 2-0 Manchester City atas Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (5/5) dini hari WIB. Dia tidak memiliki kontribusi besar pada lolosnya Manchester City ke final Liga Champions.

Dilansir dari laman Sportsmole, Rabu, Manchester City dilaporkan mengincar Erling Braut Haaland dan Jack Grealish. Laporan tersebut menyebut nama Sterling yang bisa saja dilepas jika ada tawaran yang menghampirinya.

Real Madrid pun dikabarkan memantau perkembangan Sterling bersama Manchester City. Klub dilaporkan mematok harga 75 juta pound bagi Sterling untuk siapa saja yang tertarik padanya.

Harga tersebut akan digunakan City untuk membeli kapten Aston Villa, Jack Grealish. Di saat yang sama, Manchester City belum melakukan diskusi untuk kesepakatan Sterling yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

Musim ini, Sterling telah mencetak 13 gol dan 11 assist di semua kompetisi. Meski demikian, dia tidak menjadi pilihan utama Guardiola yang memilih menurunkan Phil Foden.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement