Senin 10 May 2021 01:05 WIB

MU Berpeluang Gaet Jadon Sancho yang Turun Banderol

Sebelumnya MU tidak sepakat dengan harga yang diajukan Dortmund.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan menjadi salah satu dari empat klub yang tertarik untuk merekrut gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho selama jendela transfer musim panas ini. Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc telah mengungkapkan bahwa pemain internasional Inggris itu akan diizinkan meninggalkan klub pada pasar transfer mendatang dalam kondisi tertentu.

Man United sangat dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu musim panas lalu. Tetapi MU tidak sepakat dengan harga yang diajukan Dortmund.

Menurut Sky Sports News, akhir pekan ini, ada empat klub yang tertarik untuk mendatangkan mantan pemain muda Manchester City itu, dan juara Inggris 20 kali itu adalah salah satu dari klub yang sedang berburu Sancho.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa Dortmund sekarang siap menerima tawaran sekitar 80 juta poundsterling untuk Sancho, yang merupakan penurunan dari harga yang diminta 108 juta poundsterling yang diduga telah ditetapkan musim panas lalu.

Liverpool juga baru-baru ini dikabarkan menaruh minat. Tetapi the Reds harus bisa mengamankan tempat di Liga Champions musim depan untuk bisa bersaing mendapatkan tanda tangan Sancho.

Chelsea, sementara itu, dikatakan sebagai pengagum sang gelandang, yang telah mencetak 12 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 34 penampilan untuk klub Jermannya selama musim 2020/2021.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement