Jumat 28 May 2021 20:09 WIB

Laporta Ungkap Negosiasi Kontrak Messi Lancar

Barcelona belum mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak dengan Messi.

Red: Israr Itah
Presiden FC Barcelona Joan Laporta.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Presiden FC Barcelona Joan Laporta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Barcelona Joan Laporta mengeklaim negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi berjalan dengan baik. Namun belum ada kesepakatan yang telah dicapai.

"Kami harus terus bekerja dengan semua eksekutif yang terlibat. Kami akan membuat proposal yang sesuai dengan kemungkinan klub," ujar Laporta dalam sebuah konfrensi pers pada Jumat (28/5), yang dikutip Goal.

Baca Juga

Barcelona berusaha mempertahankan pemain terbaiknya tersebut tetap bertahan di Camp Nou ketika kontraknya saat ini akan habis dalam waktu dekat. Setiap upaya sedang dilakukan untuk mencapai kesepakatan baru dengan Messi.

Laporta mengatakan, tawaran terbaik segera diajukan kepada juara enam kali Ballon d'Or itu. "Hubungannya bagus. Kami sedang mempersiapkan apa pun yang diperlukan dalam kapasitas klub agar Leo terus melanjutkan kariernya di sini. Kami telah membuat tawaran sesuai dengan kemampuan Barca," tambahnya.

Ia mengatakan, Messi pasti pantas mendapatkan lebih banyak dan bisa meraih lebih banyak. Namun, karena keinginannya untuk membuat Barcelona menjadi lebih hebat, Laporta mengatakan, Messi menghargai upaya yang telah dilakukan manajemen klub. 

"Saya pikir ia sangat bersemangat untuk melanjutkannya. Ini bukan masalah uang, ini adalah proyek tim dengan kemungkinan memenangkan segalanya. Kami memiliki optimisme yang moderat," ujar Laporta.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement