Rabu 02 Jun 2021 09:47 WIB

Kepastian Sarri Latih Lazio Kemungkinan Ditentukan Besok

Lazio telah menawarkan 2,5 juta euro per musim plus bonus mencapai 4 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri semakin dekat melatih Lazio.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Maurizio Sarri semakin dekat melatih Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kesebelasan SS Lazio melalui direktur olahraga Igli Tare mengungkapkan pembicaraan dengan pelatih Maurizio Sarri di kediamannya. Kepastian tentang kehadiran Sarri membesut Lazio akan ditentukan pada tengah pekan ini.

Negosiasi terus berlanjut dan surat kabar Il Messaggero pada Selasa (1/6) melaporkan, Lazio telah menawarkan 2,5 juta euro per musim plus bonus mencapai 4 juta euro. Sedangkan eks pelatih Chelsea, Juventus, dan Napoli dilaporkan meminta pembayaran gaji sekitar 3 juta euro plus bonus per musim, dengan selisih harga antara kedua belah pihak tak begitu jauh dan harus diselesaikan dengan relatif mudah.

Baca Juga

Sky Sport, dikutip Football Italia, Rabu (2/6) menjelaskan, Kamis (3/6) waktu setempat akan jadi penentu bagi kedu abelah pihak. Presiden Claudio Lotito akan bertemu langsung dengan Sarri sebelum keputusan dibuat.

Sarri menjadi pelatih favorit untuk menggantikan kepergian Simone Inzaghi ke Inter Milan musim panas ini ketimbang beberapa nama sebelumnya seperti Vincenzo Italiano, Sinisa Mihajlovic, dan Andre Villas Boas.

Sebelumnya nama Sarri sempat gencar dikaitkan dengan rival sekota Lazio, AS Roma. Namun, rumor itu menghilang setelah klub ibu kota Italia tersebut resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih untuk musim depan.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement