Jumat 11 Jun 2021 07:14 WIB

Persib Nantikan Regulasi Piala Wali Kota Solo

Sayangnya sepuluh hari jelang laga belum ada regulasi soal turnamen

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Persib Bandung memastikan diri untuk ikut ajang Piala Wali Kota Solo pada 20 Juni mendatang. Sayangnya sepuluh hari jelang laga belum ada regulasi soal turnamen.

Spekulasi pun bermuncuran dengan tersebarnya draft jadwal turnamen. Bahkan di laga perdana Persib bertemu dengan Arema. Sayangnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts  tidak ingin berkomentar.


"Tidak (bertemu Arema) itu hanya spekulasi. Belum ada konfirmasi dan belum ada drawing," kata Robert, Jumat (10/6).

Penjelasan soal turnamen baru akan diumumkan pada Jumat (11/6). Sebelum regulasi jelas, Robert belum dapat memastikan hal-hal tentang turnamen termasuk memilih siapa pemain yang akan dibawa.

"Untuk saat ini kami belum tahu peraturan dan regulasi, bagaimana format turnamen dalam hal dimana kami akan tinggal, berapa kamar yang disediakan," kata Robert.

Robert menyebut Persib mendapatkan jatah 16 kamar selama turnamen berlangsung. Robert menyebut belum mengetahui keputusan siapa pemain yang akan diambil ke depan

"Jadi kami menunggu kabar resmi besok dan kami bisa tahu apakah bisa membawa 20 pemain, 22 pemain, apakah kami membawa 8 atau 10 official. Dalam tahap ini, kami belum mengetahuinya," kate Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement