Rabu 23 Jun 2021 18:00 WIB

Juergen Klopp Berencana 'Bedol Desa' Lepas Pemain Bintang

Klopp berencana langsung melepas empat pemainnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
 Jurgen Klopp
Foto: AP/Laszlo Balogh
Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dikabarkan siap melepas beberapa pemain bintang selama bursa transfer musim panas tahun ini. Ia tidak ingin membuang-buang waktu untuk memperbaiki kekuatan skuatnya.

The Reds sudah mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig untuk memperkuat lini pertahanan sambil menunggu pulihnya Virgil Van Dijk. Namun, Klopp masih mengincar pemain-pemain lainnya.

Dalam laporan Mirror, Rabu (23/6), Klopp berencana langsung melepas empat pemainnya. Nama-nama seperti Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Harry Wilson, dan Neco Williams masuk dalam daftar jual.

Harry Wilson yang sudah menyelesaikan masa peminjamannya di Cardiff selama satu musim, berencana menandatangani kontrak permanen di sana.

Sementara Origi dan Shaqiri, diberitakan tak masuk dalam daftar pemain skuat utama dalam jangka panjang. Posisi kedua pemain itu semakin tergeser menyusul kehadiran Diogo Jota di lini depan.

Sementara bagi Neco Williams, dirinya ingin mencari tantangan di tempat baru karena tak mendapat jam terbang reguler. Klopp lebih sering memainkan Trent Alexander-Arnold sebagai bek kiri.

Di satu sisi, Liverpool juga sedang mempertimbangkan melepas Nat Phillips ke tim lain untuk mendapat tambahan dana dalam berbelanja pemain baru di bursa transfer. Sejauh ini, ada Burnley, Newcastle, dan Brighton yang menunjukkan ketertarikan pada gelandang tengah tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement