Senin 05 Jul 2021 21:14 WIB

Ronaldo Dilaporkan Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Ronaldo akan memperpanjang kontrak di Juventus selama semusim hingga 2023.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus menemui titik terang. Kabarnya, sang bintang bakal memperpanjang masa kerjanya bersama i Bianconeri.

Laporan La Gazzetta dello Sport dan Sport Mediaset, dikutip Marca, Senin (5/7), mengabarkan tentang perpanjangan kontrak Ronaldo yang bakal terlaksana pada Senin (5/7) waktu setempat. Setelah berbulan-bulan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Turin, Cristiano Ronaldo sekarang dekat dengan perpanjangan kontrak di Stadion Allianz Turin.

Baca Juga

Sport Mediaset melaporkan bahwa Jorge Mendes akan melakukan perjalanan ke Turin dan pertemuan terakhir antara agen pemain dan klub dapat diselenggarakan sebelum final kejuaraan Euro 2020.

Sumber yang sama menambahkan apabila pemilik lima titel Ballon d'Or diprediksi akan menandatangani perpanjangan masa kerja selama satu tahun ke depan alias hingga 2023.

Namun, ada kemungkinan bahwa keputusan Juventus untuk memperpanjang kontraknya adalah upaya untuk menghindari kehilangan pemain dengan status bebas transfer pada 2022.

Dengan mengikatnya hingga 2023, Nyonya Tua mungkin bisa mengambil keuntungan dari penjualan Ronaldo di pasar transfer mendatang. Sebelumnya, Ronaldo santer dikaitkan kembali ke klub lamanya Manchester United (MU) dan  Sporting CP musim panas ini. 

Selain dua klub di atas, klub kaya Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) juga dirumorkan berminat dengan pemilik nomor punggung 7 tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement