Kamis 15 Jul 2021 22:12 WIB

Baru Usia Dua Bulan, Bayi Ini Sudah Diculik Dua Kali

Polisi India berhasil mengungkap penculikan beruntun tersebut.

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah
Penculik ditangkap polisi.
Foto:

Meena dan Kanu pun sangat senang putra mereka dapat pulang dalam waktu singkat. Tapi pada 9 Juni, dua bulan setelah putra mereka kembali bayi itu hilang lagi.

Meena sedang mengumpulkan sampah saat bayinya tidur di bawah pohon. Saat kembali bayinya sudah tidak ada di dalam ayunan.

Zala terkejut saat ia melihat Meena dan Kanu kembali ke kantor polisi. Inspektur itu dan timnya pun kembali memeriksa rekaman CCTV yang mungkin memberi mereka petunjuk. Di hari bayi Meena hilang ada seorang laki-laki naik sepeda sambil membawa bayi.

Namun ketika polisi berhasil melacaknya pria itu mengatakan bukan dia yang naik sepeda di hari itu. Itu adalah temannya yang tinggal di negara bagian tetangga, Rajasthan.

Zala dan timnya pun mengontak polisi Rajasthan dan bersama-sama menggerebek sebuah rumah. Bayi Meena ada di dalam rumah tersebut. Pria itu dan istrinya kini sudah ditahan. Mereka mengaku menculik bayi Meena karena tidak memiliki anak.

"Ia pernah bekerja di sebuah lokasi pembangunan dengan suami Meena, ketika ia mengetahui tentang bayi itu, ia berencana untuk menculiknya," kata Zala.

Empat hari kemudian Meena kembali disatukan dengan putranya. Kini polisi rutin mengunjungi keluarga itu untuk memeriksa putranya. Meena mengatakan polisi membawakan hadiah dan bermain bersamanya.

"Polisi lebih mencintainya dibandingkan kami," kata Meena.

Zala tidak membantah hal tersebut. "Kami tidak akan membiarkan bayi itu lepas dari pandangan kami," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement